Gubernur Cup 2022, LSFC tundukkan Gegelang FC 2-0

oleh -50 views

MATARAM – Lombok Selagalas Football Club (LSFC) masih terlalu tangguh bagi Gegelang FC Lobar. Putaran fase ke 2 Piala Gubernur Cup, Sabtu (22/10/2022) bertempat di Gelora Sujarman Lingsar mempertemukan klub dari LSFC Kota Mataram VS Gegelang FC (Kab. Lombok Barat) dimana dalam pertandingan ini kedua klub bermain sangat bagus dengan pola dan taktik yang ditampilkan sangat luar biasa karena kedua klub sama-sama berambisi untuk melangkah ke fase selanjutnya hingga permainan agak sedikit keras, namun para pemain tetap menjaga sportifitas walaupun ada profokasi dari penonton.

Dibabak pertama LSFC Kota Mataram mendominasi permainan dengan beberapa peluang emas yang dimiliki namun Wawan Seko striker muda LSFC ini belum bisa menjebol gawang dari Gegelang FC hingga peluit akhir babak pertama ditiup wasit skor imbang tetap 0-0.

example banner

Di babak kedua LSFC yang dimentori oleh Ahmad Rosidi, melakukan perubahan formasi pemain, alhasil pertandingan baru berjalan delapan menit LSFC berhasil membobol gawang dari Gegelang FC setelah mendapat hadiah pinalti, M. Rifky yang ditunjuk sebagai eksekutor sukses merobek jala gawang Gegelang FC.

Tiga menit berselang LSFC kembali merobek jala gawang dari Gegelang FC melalui skema kerjasama yang apik yang ditampilkan oleh L. Swananda, Abdul Kholiq yang kemudian diselesaikan dengan gol indah dari Wawan Seko, hingga skor berubah menjadi 2:0.

Disudut lain Anang Zulkarnain manager dari Gegelang FC sangat mengapresiasi kemenangan dari LSFC.

“Kami mengakui wajarlah jika Gegelang FC kalah karena LSFC di huni pemain-pemain berkualitas tinggi yang kemarin memperkuat PS Mataram dalam liga 3 Asprov PSSI NTB, kami terus memperbaiki kelemahan tim sehingga kedepan akan semakin baik” Ujar Anang Zulkarnain.

Jurnalis: Muhamad Munir