GSNI Luwu Utara Turun Jalan Galang Dana Untuk Korban Banjir Bandang

oleh -66 views
GSNI Luwu Utara Turun Jalan Galang Dana

LUWU UTARA – Melihat beban yang dialami oleh keluarga yang terkena banjir bandang di Radda dan Masamba, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Siswa Nasional Indonesia (GSNI) Kabupaten Luwu Utara, melakukan aksi kemanusiaan penggalangan dana di jalan trans Desa Sabbang, Kecamatan Sabbang, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Kamis (23/7/2020).

Sigit Nugraha, SP Pembina DPC GSNI Kabupaten Luwu Utara mengatakan bahwa tujuan kami melakukan aksi kemanusiaan penggalangan dana ini untuk membantu keluarga yang terkena banjir bandang dan menumbuhkan sejak dini jiwa sosial dan kepedulian adik-adik terhadap saudara yang sedang tertimpa musibah.

“Bencana banjir bandang di Kabupaten Luwu Utara adalah duka bagi kita semua, kami mengajak seluruh masyarakat di Indonesia untuk bersama-sama membantu meringankan beban para korban banjir bandang” Ujarnya

“Hasil dari aksi kemanusiaan ini akan kami belanjakan perlengkapan yang dibutuhkan masyarakat diantaranya sembako, selimut, dll dan nantinya kami akan menyalurkan langsung ke lokasi pengungsian,” Ujar Sigit. (tita sala)