Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Fulham vs Sheffield United

oleh -84 views
Fulham vs Sheffield United

GAPURANEWS – Fulham vs Sheffield United, Dua tim yang sangat membutuhkan kemenangan karena mereka berjuang untuk bertahan di Liga Premier akan mengunci tanduk di Craven Cottage pada Sabtu malam saat Fulham menyambut Sheffield United.

Fulham saat ini 18 di meja, enam poin dari keamanan posisi ke-17, sementara Sheffield United berada di bawah divisi, 14 poin di belakang Magpies dengan 14 pertandingan tersisa untuk dimainkan di 2020-21.

Fulham hanya kalah satu dari enam terakhir mereka di Liga Premier selama menjalankan kuat bentuk, dan mereka mencatat kemenangan mengesankan 2-0 di Everton pada hari Minggu courtesy dari ganda dari Januari kedatangan Josh Maja.

Sisi Scott Parker akan berusaha untuk membuat kemenangan back-to-back pada Rabu malam ketika mereka bepergian ke Burnley, dan pihak ibu kota benar-benar mengambil ion utama di menit ke-49 dari bentrokan di Turf Moor, dengan Ola Aina menemukan bagian belakang jaring.

Burnley menjawab kembali melalui Ashley Barnes, meskipun, dan selesai 1-1 sebagai Fulham pindah ke 19 poin, meninggalkan mereka enam poin di belakang 17 ditempatkan Newcastle pada yang sama jumlah pertandingan.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Pertandingan Liga Europa: Tottenham Hotspur vs Wolfsberger

Cottagers sebenarnya hanya kehilangan 11 dari 24 pertandingan liga mereka musim ini, yang jauh dari bencana mengingat posisi mereka di meja, tetapi mereka telah menemukan kesulitan untuk mengambil kemenangan, setelah menang hanya dalam tiga kesempatan dalam penerbangan top Inggris, sementara 10 seri juga telah tiba.

Fulham akan melihat bentrokan Sabtu dengan Blades sebagai kontes wajib menang, terutama karena mereka akan menghadapi Liverpool dan Manchester City dalam dua dari tiga pertandingan terakhir mereka setelah pertandingan ini, dan sisi ibukota telah menang dalam tiga dari empat laga terakhir mereka bersama Sheffield United di semua kompetisi.

Sementara Fulham memiliki kesempatan yang tulus untuk menghindari penurunan, hanya keajaiban yang akan membuat Sheffield United di divisi. Sisi Chris Wilder tidak secara matematis turun, tetapi mereka 14 poin dari keamanan posisi ke-17, setelah hanya mengambil 11 poin dari 24 permainan mereka istilah ini.

Tidak ada pertanyaan bahwa Blades telah menunjukkan tanda-tanda perbaikan dalam beberapa pekan terakhir, tetapi awal yang sangat buruk untuk kampanye telah meninggalkan mereka dengan gunung untuk mendaki.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Barcelona vs Elche

Sheffield United mencatat kemenangan 2-1 atas West Bromwich Albion pada awal Februari, tetapi mereka telah kalah dua terakhir di liga, termasuk 3-0 kekalahan di West Ham United pada Senin malam.

Sisi Wilder masih berada di Piala FA – menghadapi Chelsea di perempat final bulan depan – namun para perjuangan tidak mampu mengalihkan fokus mereka dari liga karena mereka berusaha untuk melakukan pelarian yang masih mustahil.

Mantan klub Championship, yang menyelesaikan kesembilan di Liga Premier musim lalu, sebenarnya memiliki rekor terburuk dalam penerbangan teratas istilah ini, mengambil hanya empat poin dari 12 pertandingan, tetapi mereka mencatat kejutan Kemenangan 2-1 atas Manchester United di Old Trafford pada akhir Januari.

Fulham akan kembali tanpa layanan Tom Cairney akhir pekan ini melalui cedera, sementara Aleksandar Mitrovic tidak tersedia untuk seleksi, setelah baru-baru ini diuji positif untuk coronavirus.

Parker diharapkan tetap dengan sisi yang sama yang dimulai melawan Burnley pada Rabu malam, yang berarti bahwa Maja harus kembali memimpin garis dengan dukungan dari Ademola Lookman dan Ruben Loftus-Cheek di daerah-daerah yang luas.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Pertandingan Liga Champions: Monchengladbach vs Manchester City

Ivan Cavaleiro dan Andre-Frank Anguissa adalah pilihan untuk perubahan dalam posisi lini tengah, tetapi Parker cenderung menolak godaan untuk mengocoknya untuk apa yang merupakan bentrokan kunci lainnya bagi Cottagers.

Sedangkan untuk Sheffield United, Sander Berge, Jack Robinson, John Egan dan Jack O’Connell semuanya keluar, sementara John Fleck diharapkan kehilangan sekali lagi karena sakit.

Ketiadaan Egan bisa melihat Phil Jagielka mendapatkan tempat di XI, sementara George Baldock kemungkinan akan diserahkan peran awal, setelah berada di bangku cadangan terhadap West Ham terakhir kali keluar.

Rhian Brewster dan Oli McBurnie keduanya merupakan pilihan untuk perubahan di sepertiga akhir lapangan, namun Wilder akhirnya bisa memutuskan untuk tetap dengan Billy Sharp dan David McGoldrick sebagai dua depan.(red)

Prediksi Pemain Fulham vs Sheffield United
Fulham : Areola; Tete, Andersen, Aarabioyo, Aina; Lemina, Reed; Loftus-Pipi, Reid, Lookman; Maja

Sheffield United : Ramsdale; Basham, Jagielka, Ampadu; Baldock, Lundstram, Norwood, Osborn, Stevens; Tajam, McGoldrick

Prediksi Skor Fulham vs Sheffield United : 1-0