Front Marhaenis Surabaya Gelar Doa dan Galang Dana Untuk Korban Bencana

oleh -162 views
Front Marhaenis Surabaya yang terdiri dari GMNI, GSNI dan Pemuda Demokrat Indonesia menyelenggarakan aksi kemanusiaan

SURABAYA – Front Marhaenis Surabaya yang terdiri dari GMNI, GSNI dan Pemuda Demokrat Indonesia menyelenggarakan aksi kemanusiaan. Yang mana barisan Soekarnois telah bersatu untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena bencana alam di negeri kita, Minggu (24/1/2021) siang.

Aksi Kemanusiaan ini terdorong akan kesadaran kawan-kawan dalam mengimplementasikan nilai nilai gotong-royong.

“Ditengah-tengah wabah pandemi covid-19 tidak menyurutkan semangat kawan-kawan untuk membantu saudara kita yang ada di Kalimantan Selatan, Sulawesi Barat, Jawa Barat dan masih banyak lagi bencana musibah di Indonesia” Ujar Dodot Ketua Pemuda Demokrat Surabaya.

Sementara itu Fadil Ketua Gerakan Siswa Nasional Indonesia (GSNI) mengatakan “Nilai Kemanusiaan harus terlahir dari sejak dini, dimulai akan kesadaran sosial kepeduliaan sesama dan mengabdi kepada bangsa kita tercinta. Sehingga kita terbentuk sebagai generasi bangsa yang cerdas dan bermartabat untuk negara” Ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan Ravi Ketua DPC GMNI Surabaya menyampaikan kita berdoa bersama untuk negeri agar kita semua diberikan perlindungan Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Kita awali dalam barisan Nasionalis yang cinta terhadap bangsanya yang besar ini, dengan menggelar aksi galang dana dan doa bersama untuk Indonesia yang lagi berduka ini” Terang Ravi.

“Semoga kedepan Negara Indonesia bisa melewati segala bentuk ujian yang telah di berikan oleh Tuhan, Agar kedepan menjadi negara yang kuat bersatu serta adil dan makmur” Lanjutnya (yusril).