Exco PSSI Yoyok Sukawi Sebut Kehadiran Menpora Amali di Jatidiri Wujud Perhatian Terhadap Sepakbola Indonesia

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Zainudin Amali inspeksi pelaksanaan lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Jatidiri Semarang

SEMARANG – Exco PSSI Yoyok Sukawi turut hadir saat Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Zainudin Amali inspeksi pelaksanaan lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Jatidiri Semarang Jawa Tengah, Minggu (11/12/2022) sore. Kehadiran Menpora Amali dipandang olehnya sebagai wujud perhatian khusus terhadap persepakbolaan tanah air. Bagi Panitia Pelaksana (Panpel) yang bekerja maraton pagi hingga malam, menjadi penyemangat tersendiri.

“Kedatangan Pak Menteri ini ke Jawa Tengah utamanya, beliau memberikan perhatian khusus kepada sepakbola utamanya di venue yang memang kita rencanakan untuk lanjutan Liga 1. Dan alhamdulilah, Panitia, LIB, dan PSSI sudah bisa menggelar dengan baik,” kata pemilik nama lengkap Alamsyah Satyanegara Sukawijaya ini.

Bacaan Lainnya

Disebutkan, dalam penyelenggaraan lanjutan kali ini aturan baru yang merujuk pada Peraturan Kepolisian (Perpol) yang menyangkut kompetisi sepakbola juga sudah dilaksanakan. Dengan demikian semua dapat dipastikan akan berjalan dengan baik sesuai aturan-aturan baru tersebut, sebagaimana yang pada hari ini ditinjau langsung Menpora Amali.

“Tadi Bapak Menpora sudah melihat langsung, berjalan dengan lancar, aturan-aturan baru yang dicantumkan dalam Perpol sudah kita laksanakan, mudah-mudahan dapat berjalan terus liga putaran pertama dapat selesai,” kata figur CEO PSIS ini.

Terakhir dikatakan oleh Yoyok Sukawi yang juga saat ini sebagai Anggota DPR RI, bagi Panpel kedatangan Menpora Amali merupakan motivasi tersendiri yang terus memompa semangat dalam menjalankan tugas tak mengenal lelah demi lancarnya BRI Liga 1.

“Terima kasih Bapak Menpora atas kedatangannya, memberikan motivasi lebih kepada kawan-kawan Panpel yang ada disini bekerja siang malam, mengingat sekarang ini satu hari kita dua kali bertanding, jadi dari pagi hingga malam bekerja non stop. Tetapi itu menjadi semangat lebih atas kehadiran Bapak pada sore hari ini, terima kasih,” tutupnya. (gardo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *