Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Elche vs Eibar

oleh -69 views
Elche vs Eibar

GAPURANEWS – Elche vs Eibar, Winless dalam 16 pertandingan liga berturut-turut, bos Elche baru Fran Escriba akan berharap dapat membuat dampak instan di klub dengan kemenangan atas sesama perjuangan Eibar di Estadio Martinez Valero pada hari Sabtu.

Jose Luis Mendilibar menghadapi penurunan ketiga mereka enam pointer dalam acara La Liga pada hari Sabtu. Los Armeros telah mengambil hanya dua poin dari enam pertandingan liga terakhir mereka.

Waktu berubah di Elche, dan penggemar akan berharap tim akan mengalami sesuatu dari manajer baru bouncing akhir pekan ini.

Mantan bos Elche Jorge Almiron mengumumkan pengunduran dirinya menyusul kerugian 3-1 tim untuk Celta Vigo terakhir kali keluar.

“Saya telah mengambil keputusan untuk pergi, saya berharap pemain saya semua yang terbaik,” kata Almiron kepada wartawan. “Mereka memberikan segalanya dalam pertandingan tapi sayangnya hal-hal tidak berjalan dengan cara kami.”

BACA JUGA BOS:   Prediksi Pertandingan Liga Champions: Monchengladbach vs Manchester City

Escriba telah tiba di Elche dengan satu tujuan tegas dalam pikiran – untuk menyelamatkan klub dari pelepasan. “Satu-satunya pemikiran saya adalah bahwa kita tidak bisa diturunkan,” katanya kepada pers minggu ini. “Saya tidak ingin berpikir tentang musim depan dengan cara apapun.”

Terhadap Eibar akhir pekan ini, Escriba menghadapi kemungkinan nyata melihat pihaknya gagal memenangkan pertandingan liga ke-17 mereka saat pantulan. Terakhir kali Elche gagal memenangkan 17 atau lebih berturut-turut dalam satu kampanye top-flight adalah pada 1970-71.

Jika sejarah baru-baru ini adalah sesuatu untuk pergi oleh, Elche memiliki tangan atas datang ke dasi ini; klub mengalahkan Eibar 1-0 awal musim ini, dan jika Escriba memainkan kartunya dengan benar, mereka bisa mengulangi prestasi akhir pekan ini.

Tiga poin untuk Elche, yang saat ini ke-19 di klasemen, bisa melihat mereka menarik diri mereka keluar dari zona relegasi.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Barcelona vs Elche

Ketujuh belas ditempatkan Eibar telah mengambil hanya dua poin dari enam pertandingan terakhir mereka, yang berarti Mendilibar akan berjalan di atas es sangat tipis pada hari Sabtu.

Eibar, yang hanya berhasil mengambil satu poin dari pertandingan yang harus menang melawan saingan relegasi Osasuna dan Real Valladolid dalam beberapa pekan terakhir, sangat membutuhkan kemenangan datang ke dasi ini.

Untungnya bagi Eibar, tim telah terbukti jauh lebih efektif jauh dari rumah musim ini. Tiga belas Eibar 21 poin telah datang dari permainan di jalan dan Mendilibar akan berharap sisinya dapat menemukan lebih banyak keberuntungan pada perjalanan mereka akhir pekan ini.

Melawan Valladolid terakhir kali keluar, pria Mendilibar beruntung bisa menjauh dari dasi dengan satu titik untuk menunjukkan upaya mereka. Sebuah imbang 1-1 sempurna mencerminkan sifat lacklustre dari kontes.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Pertandingan Liga Europa: Tottenham Hotspur vs Wolfsberger

Kike Garcia, yang datang untuk menyelamatkannya melawan Valladolid, telah mencetak tujuh gol dalam 22 penampilan sepanjang musim ini dan gol akhir pekan ini bisa membuatnya setara dengan penghitungan terbaiknya dalam satu musim di La Liga.

Escriba akan tanpa sejumlah pemain skuad untuk pertandingan pertamanya kembali bertanggung jawab atas klub.

Fidel, Nino, Jony dan Gerard Barri semua terluka akhir pekan ini.

Mendilibar sebagian besar beruntung sehubungan dengan ketidakhadiran musim ini dan dasi ini tidak akan berbeda.

Rober dan Kevin Rodrigues tetap keluar dengan cedera otot.(red)

Prediksi Pemain Elche vs Eibar
Elche : Badia; Angel, Gonzalo, Gonzalez, Mojica; Josan Fernandez, Guti, Marcone, Rigoni; Carrillo, Boye

Eibar : Dmitrovic; Pozo, Oliveira, Arbilla, Rafa; Inui, Diop, Exposito, Gil; Enrich, Kike

Prediksi Skor Elche vs Eibar: 1-1