,

DPP LAKI Apresiasi Dengan Gubernur Kalbar Tangani Covid-19

oleh -548 views
Burhanudin Abdulah Ketua Umum DPP LAKI

JAKARTA – Ketua Umum DPP Laskar Anti Korupsi Indonesia (LAKI) Burhanudin Abdulah memberikan apresiasi kepada Gubernur Kalimatan Barat (Kalbar) Sutarmidji yang tegas dan tanggap dalam melawan Covid-19 atau virus corona.

Burhan menilai, Sutarmidji begitu tegas dengan sikapnya dengan melarang warga ke luar kota. Dengan mengerahkan para RT, RW, Kepala Desa dan Lurah untuk melakukan pengawasan secara ketat.

“Bila pulang langsung di isolasi 28 hari. Masyarakat pun menyambut baik kebijakan Gubernur Kalbar ini, karena demi keselamatan dan kesehatan warga Kalbar,” kata Burhan, Rabu (15/4/2020).

BACA JUGA BOS:   Diplomasi Kopi di era Jokowi Bukan Sekedar Jargon

Burhan juga puji, kerjasama antara Pemda, Kepolisian dan TNI serta seluruh elemen dan komponen masyarakat bersatu dalam berupaya untuk mencegah dan melawan Covid-19.

BACA JUGA BOS:   Diplomasi Kopi di era Jokowi Bukan Sekedar Jargon

“Semoga dibalik ujian ini penuh hikmahnya. Dan kita saling berdoa, semoga wabah Vovid-19 segera berakhir. Aktivitas ekonomi segera pulih dan pembangunan akan berjalan sebagaimana harapan. Diminta kepada masyarakat untuk mematuhi keputusan dan kebijakan pemerintah yang semata mata untuk kepentingan masyarakat,” katanya.

BACA JUGA BOS:   Diplomasi Kopi di era Jokowi Bukan Sekedar Jargon

Burhan menegaskan, bahwa apa yang dilakukan pemerintah bukan gagah-gagahan, melainkan untuk kepentingan kita semua. “Ya, tidak lebih dari itu. Agar terputusnya mata rantai penyebaran Covid-19,” ujarnya. (gr/red)