DPC PA GMNI Lombok Tengah Resmi Terbentuk

oleh -10 views
DPC PA GMNI Lombok Tengah

LOMBOK TENGAH – Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) yang berdomisili di Kabupaten Lombok Tengah menggelar kegiatan musyawarah dan deklarasi pembentukan Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (PA GMNI) di Kabupaten Lombok Tengah, bertempat di Warung Rembuk Dusun Boak, Desa Bujak, Kec. Batukliang, Lombok Tengah, NTB. Sabtu(16/10/2021).

Kegiatan deklarasi tersebut dihadiri sejumlah kader-kader alumni GMNI dimasanya dari berbagai kampus yang tersebar dari seluruh wilayah Indonesia, hadir pula Lalu Kesumajayadi, S.Pd Sekretaris DPD PA GMNI NTB dan Husnul Yakin, S.Pd Bendahara DPD GMNI NTB.

Acara musyawarah dan deklarasi diawali dengan rapat pembentukan pengurus DPC PA GMNI Lombok Tengah yang akan diusulkan ke DPP PA GMNI.

Dalam kegiatan ini, Sudirman Haryanto, S.Pd eks Ketua Cabang GMNI Kota Mataram periode 2009-2011 terpilih menjadi Ketua DPC PA GMNI Lombok Tengah, Sudirman Haryanto, S.Pd dinilai memiliki banyak keunggulan dan tidak diragukan lagi untuk simbol organisasi.

Para peserta Musyawarah dan Deklarasi yang merupakan Alumni GMNI ini berharap kepengurusan DPC PA GMNI Lombok Tengah, dimasa mendatang perlu merefleksikan kembali semangat Soekarno kepada para generasi muda, mereka sebagai penerus bangsa dimasa mendatang perlu mempersiapkan diri menjadi pribadi yang berbudaya dan menunjung tinggi nilai nilai Pancasila dan mereka harus menjalin serta bersinergi dengan pemerintah daerah dalam membangun daerah.

Sementara untuk jangka panjang, DPC PA GMNI Lombok Tengah akan mendorong berdirinya DPC GMNI Lombok Tengah yang nantinya bersama-sama diharapkan menjadi penggerak bangkitnya nasionalisme dan gotong royong ditengah ancaman radikalisme.

Adapun susunan kepengurusan DPC PA GMNI Lombok Tengah hasil musyawarah yakni
Dewan Pertimbangan: M. Zaini, S.Pd
Ketua: Sudirman Haryanto, S.Pd
Sekretaris: Yopi Aris Widiyanto, M.Pd
Bendahara: Lalu Muhammad Anshory, M.Pd
Wakabid Organisasi: Yudista Firmayadi, S.Pd
Wakabid Sospol: Sofian Ansori, S.Pd
Wakabid Kaderisasi: Muhammad Pauzi, S.Pd

“Selanjutnya segala administrasi akan segera kami lengkapi dan kirim ke DPP PA GMNI untuk penerbitan Surat Keputusan Kepengurusan DPC PA GMNI Lombok Tengah” Terang Ketua PA GMNI Lombok Tengah Periode 2021-2026 alumni IKIP Mataram tersebut. (yp).

The following two tabs change content below.
Gambar Gravatar

gapuranews

Gambar Gravatar

Latest posts by gapuranews (see all)