Dengan Senam Maumere, Satgas Yonif Raider 142/KJ Bersama Anak-anak SD Bulmu Gembira Ria

oleh -9 views

ELELIM – Satgas Yonif Raider 142/KJ mengajak anak-anak SD Binaan Bulmu Maniek bergembira ria dengan melaksanakan Senam Maumere di SD Binaan Bulmu Maniek, Distrik Elelim, Kabupaten Yalimo, Papua Pegunungan, Senin (28/11/2022)

Dalam keterangannya, Selasa (29/11/2022) Perwira Teritorial Satgas Yonif Raider 142/KJ Lettu Inf Indar Sinaga menyampaikan datang ke SD Binaan Bulmu Maniek dengan sedikit berbeda, personel mengajak anak-anak dan dewan guru melaksanakan senam Maumere.

“Kita sampaikan dan perkenalkan senam Maumere itu asalnya darimana, gerakannya seperti apa, setelah disampaikan lalu kita praktekan dengan Instruktur peraga yaitu Sertu Ridho Lubis dan Prada Arifudin,” jelas Lettu Indar

“Disinilah terlihat kegembiraan dari anak-anak, itulah yang kita harapkan, apa yang kita lakukan dan perbuat semua demi kedekatan kita dengan masyarakat,” tambah Lettu Inf Indar.

Sementara itu, Ibu Damaris Dola (48) selaku Kepala Sekolah SD Binaan Bulmu Maniek mengatakan diajak bergoyang dengan senam Maumere, semua bergembira. “Terima kasih Satgas 142,” ucapnya.