Betawi Harus Bangkit

  • Whatsapp

Bamus BetawiDENGAN berkumpulnya 98 Ormas Betawi ini suatu bukti bahwa Betawi harus bangkit. Kebangkitan Betawi, Insya Allah akan dimulai pada agenda Rapat Kerja II Bamus Betawi Tahun 2015 ini yang menitik beratkan kepada evaluasi program kerja baru Bamus Betawi.
Demikian pernyataan Rachmat HS, Fungsionaris Bamus Betawi dan sekaligus panitia penyelenggara kegiatan Rapat Kerja II Bamus Betawi (28/12) di Hotel Sahid Jakarta Pusat. Turut hadir Ketua Majelis Tinggi H. Edy Nalapraya beserta jajarannya, Ketua Umum Bamus Betawi H. Djan Faridz beserta jajarannya dan Ketua Umum 98 Ormas Betawi beserta jajarannya.
Dijelaskannya bahwa titik berat program yang dibahas adalah rancangan peraturan organisasi, rancangan program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat Betawi. “Dengan mengedepankan pendekatan kwantitas dan pendekatan kualitas,” jelasnya.
Menurutnya Bamus Betawi siap melakukan konsolidasi serta revitalisasi organisasi dalam rangka pelestarian kebudayaan Betawi. “Mari kemauan ini sama-sama kita sinergikan untuk Betawi,” harapnya. (ziz)-phs

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *