Beras Ngramut Tonggo Pengiriman Pertama Distribusikan ke Kecamatan Senduro

oleh -93 views
Para relawan menyiapkan pengiriman bantuan

LUMAJANG – Pengiriman pertama pendistribusian beras program ngramut tonggo Pemerintah kabupaten Lumajang tiba di halaman kantor kecamatan Senduro tiba sekitar pukul 9:00 WIB, Kamis (11/6/2020)

Tim relawan serangga, korcam senduro di dampingi Camat Senduro mengecek langsung beras yang diangkut truk dari UD Lumbung Rejo desa Sukorejo kecamatan Pasrujambe.

Camat Senduro Mustajib,A.Md,PKB.SH yang baru, dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Lumajang dan kerja keras relawan serangga atas terealisasi usulan bantuan beras bagi Warga Masyarakat terdampak Covid-19 di kecamatan Senduro.

Serta siap secepatnya mendistribusikan ke desa-desa agar bantuan beras ini segera sampai pada warga masyarakat.

Selanjutnya Santoso selaku koordinator tingkat kecamatan Senduro dari relawan Serangga didampingi Budi Seroja, sangat mengapresiasi yang setinggi-tingginya pada Pemkab Lumajang atas kerja samanya hingga usulan data yang disampaikan relawan dan pihak Camat Senduro disetujui serta mendapat pendustribusian kloter pertama.

Harapanya semoga program bantuan beras Ngramut Tonggo bagi warga terdampak Covid-19 ini bisa membantu meringankan beban masyarakat di masa pandemi ini. (jayeng).