Baksos, Komunitas Betemoe Outbound Serahkan 4 Dus Pakaian ke LKSA Darul Atqia

oleh -152 views
Perwakilan Komunitas Betemoe Outbound berkunjung kembali ke Pondok Pesantren Darul Atqia

LOMBOK TENGAH – Perwakilan Komunitas Betemoe Outbound berkunjung kembali ke Pondok Pesantren Darul Atqia guna menyalurkan donasi pakaian layak pakai ke Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Darul Atqia pada hari Sabtu (06/02/21).

Empat kardus pakaian layak pakai bersumber dari para donatur yang dikumpulkan oleh anggota komunitas yang lahir pada bulan November 2020 lalu ini secara simbolis diserahkan ke pengurus LKSA Darul Atqia.

Kegiatan ini merupakan komitmen pengurus untuk menjaga kepercayaan para donatur yang menitipkan donasinya kepada Komunitas Betemoe Outbound.

“Bagi saya, ini adalah hutang amanah yang harus segera diselesaikan, setiap donasi masuk dalam bentuk apapun, sebisa mungkin itu semua harus tersalurkan dalam bentuk apapun” Ujar Agus Supriadi Ketua Betemoe Outbound.

Kedatangan pria asal Praya ini bersama empat anggota lainnya disambut hangat oleh pengurus LKSA Darul Atqia dan juga para santri-santriwati di Aula Yayasan Pondok Pesantren Darul Atqia.

Pengasuh LKSA Darul Atqia TGH. Supardi Ramli, S.Pd.I., M.H mengapresiasi kehadiran mereka yang masih mau menyambung tali silaturrahim.

“Kami selaku pengasuh LKSA Darul Atqia mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran dan kepedulian Komunitas Betemoe Outbound kepada LKSA Darul Atqia”Terangnya.

Lebih lanjut, beliau berpesan untuk terus menjalin hubungan baik.
“Bagaimanapun, semoga tali persaudaraan ini tetap terjalin sampai kapanpun, InsyaaAllah apa yang kalian lakukakan akan mendatangkan berkah dari Allah SWT”. Pesannya. rel/yp).

The following two tabs change content below.