Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Athletic Bilbao vs Villarreal

oleh -110 views
Athletic Bilbao vs Villarreal

GAPURANEWS – Athletic Bilbao vs Villarreal, Villarreal akan berusaha untuk menang di La Liga untuk pertama kalinya sejak 8 Januari ketika mereka melakukan perjalanan ke San Mames pada Minggu malam untuk mengambil Athletic Bilbao.

Yellow Submarine, yang mengalahkan Red Bull Salzburg 2-0 di Liga Europa pada hari Kamis, saat ini keenam Spain’s top flight, delapan poin di atas Athletic yang ditempatkan 10, yang memiliki pertandingan di tangan.

Athletic akan bertujuan untuk meraih kemenangan back-to-back di liga, setelah meraih kemenangan 4-0 yang mengesankan di Cadiz pada Senin malam, dengan Alex Berenguer mencetak brace untuk pakaian Basque.

Sisi Marcelino tidak mampu untuk menjadi terganggu dalam penerbangan teratas Spanyol karena mereka hanya lima poin di belakang Real Betis yang ditempatkan ketujuh dan akan mengincar potensi Liga Europa menyelesaikan masa jabatan ini.

Namun, klub pasti akan memikirkan Copa del Rey karena mereka akan menghadapi Levante di leg kedua semifinal mereka pada tanggal 4 Maret, dengan dasi dengan hati-hati siap di 1-1 dari leg pertama.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Pertandingan Liga Europa: Tottenham Hotspur vs Wolfsberger

Athletic juga akan mengambil Real Sociedad di final kompetisi 2020 pada awal April, dengan pertandingan ditunda tahun lalu karena wabah coronavirus.

Los Leones membukukan kemenangan 1-0 atas Villarreal saat kedua tim tersebut mengunci tanduk di pertandingan yang sesuai musim lalu, sementara mereka menggelar Yellow Submarine untuk imbang 1-1 pada bulan Desember lalu.

Villarreal, seperti yang disebutkan, akan memasuki bentrokan hari Minggu setelah kemenangan mengesankan 2-0 atas Salzburg di leg pertama bentrokan terakhir 32 Liga Europa pada Kamis malam.

Paco Alcacer dan Fer Nino mencetak gol untuk pakaian Spanyol, yang sekarang berada dalam posisi yang sangat baik untuk memesan tempat mereka di babak 16 terakhir kompetisi di fixture terbalik.

Formulir liga Villarreal telah kalah, meskipun, setelah mengambil hanya empat poin dari lima pertandingan terakhir mereka, dan mereka mengalami kekalahan 2-1 dari Real Betis akhir pekan lalu.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Pertandingan Liga Champions: Monchengladbach vs Manchester City

Unai Emery tidak benar-benar menang di liga sejak sukses 4-0 di Celta Vigo pada 8 Januari, dengan laga mengecewakan melihat mereka turun di belakang Real Sociedad ke posisi keenam dalam tabel.

El Submarino Amarillo hanya dua poin di belakang Sociedad, dan hanya kalah tiga dari 23 laga liga mereka musim ini, yang merupakan rekor terbaik kedua di divisi di belakang Atletico Madrid (1).

Atletik akan tanpa layanan Unai Nunez dan Mikel Vesga akhir pekan ini melalui suspensi, dengan kedua pemain mengambil kartu kuning dalam kemenangan atas Cadiz terakhir kali keluar. Akibatnya, Inigo Martinez harus kembali di tengah pertahanan, sementara Dani Garcia diharapkan bisa menggantikan Vesga.

Peru Nolaskoain masih tidak tersedia melalui cedera, tetapi sisi Basque sebaliknya dalam kondisi yang sangat baik, yang berarti bahwa pelatih kepala Marcelino memiliki banyak pilihan untuk perubahan.

Oscar de Marcos telah beroperasi di sebelah kanan lini tengah, namun Berenguer mencetak gol dua kali dalam kemenangan atas Cadiz dan karena itu harus mempertahankan tempatnya bersama Inaki Williams, Iker Muniain dan Raul Garcia dalam serangan.

BACA JUGA BOS:   Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Barcelona vs Elche

Sedangkan untuk Villarreal, Manu Trigueros tersedia setelah suspensi dan harus dimulai di lini tengah, namun Francis Coquelin, Alberto Moreno, Vicente Iborra dan Mario Gaspar semua masih terluka.

Pelatih kepala Emery diharapkan tetap bersama sebagian besar sisi yang dimulai di Liga Europa pada hari Kamis, dengan Alcacer, Gerard Moreno dan Moi Gomez beroperasi dalam posisi menyerang.

Mungkin ada perubahan di kiri belakang, meskipun, dengan Alfonso Pedraza menggantikan Pervis Estepinan, sementara Sergio Asenjo juga akan kembali ke awal XI antara tongkat.(red)

Prediksi Pemain Athletic Bilbao vs Villarreal
Atletik Bilbao : Simon; Capa, Alvarez, Martinez, Berchiche; Berenguer, Lopez, D Garcia, Muniain; R Garcia, Williams

Villarreal : Asenjo; Pena, Albiol, Torres, Pedraza; Parejo, Capoue, Trigueros; G Moreno, Alcacer, M Gomez

Prediksi Skor Athletic Bilbao vs Villarreal: 1-1