ASITA Sumut Audiensi Dengan Dinas Pariwisata Kab. Deli Serdang dan Serdang Bedagai

oleh -21 views

MEDAN – Pengurus DPD ASITA Sumut (Aliansi Sekumpulan Industri Tur Agensi) telah melakukan audiensi kepada Kepala Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Deli Serdang dan Kabupaten Serdang Bedagai, Audensi di terima langsung oleh Sudarno S,Sos Kepala Dinas dan di dampingi Anita Kabid Pemasaran.

Audiensi dilaksanakan di Kantor Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Deli Serdang dan Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Selasa, (5/10/2021).

Kepala Dinas Pariwisata menyampaikan, saat ini yang sedang di galakkan Dinas Pariwisata Kabupaten Serdang Bedagai Provinsi Sumatera Utara ini adalah Arung Jeram di Bah Bolon di Kecematan Sipispis.

Lokasi arung jeram ini masih asri serta sangat memikat selama ini Arung Jeram Bah Bolon ini banyak di kunjungi orang lokal namun nantinya dengan adanya ASITA.

“Arung Jeram ini bisa lebih maju dan gaungnya sampai ke seluruh Indonesia,” kata Kadis mengharapakan.

H. Amsyal Bidang Promosi DPD ASITA Sumut, langsung menyambut baik pemikiran Kadis tersebut.

Dalam kesempatan aitu, Kabid Pemasaran Dinas Pariwsata Kabupaten Serdang Bedagai Anita, juga menyambut baik atas adanya audiensi ini.

Wakil Ketua DPD ASITA Sumut Suparmanb menyampaikan, bahwa Asita siap bekerjasama dengan Dinas Pariwsata untuk bisa membirikan pelatihan kepada pelaku Pariwsata di Kabupaten Srdang Bedagai.

Audensi ini diakhiri dengan melakukan kunjungan pariwsiata ke Desa Denai Lama Kecamatan Pantai Labu, Deli Serdang, Sumatera Utara yaitu Desa Pariwisata yang derdapat Pasar Jajanan Tradisional Paloh Naga di Agrowisata Paloh Naga, Pantai Labu, Deli Serdang, Sumatera Utara.

DPD ASITA Sumut yang melakukan Kunjungan langsung di terima pengelola yaitu Bumdes Desa Denai Lama, Desa Pariwisata ini telah di resmikan oleh Sandiaga Salahuddin Uno Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia baru baru ini.

Pada kesempatan ini hadir dari DPD ASITA Sumut adalah Ketua dan wakil Ketua Charles Chevalier dan Suparman, Seketaris dan wakil Vina Purba dan Winda Sari, Bendahara Merry Meyna, Bidang Promis H. Amsyal. (red)

The following two tabs change content below.