Arvezio Band Rilis Single Galau

oleh -513 views

JAKARTA – Mans Entertainment pada April Ini merilis beberapa lagu. Setelah single Sahabat viral di twitter, pada tanggal 24 April ini akan merilis Single dari Arvezio Band yang berjudul Ruang dan Waktu.

Group Band asal Cianjur, Jawa Barat ini sepertinya ingin semakin memantapkan image nya sebagai Group Band di industri musik Indonesia.

“Kami bersyukur bahwa karya kami bisa di sejajarkan dengan musik Nasional”, Jelas Arvezio.

“Kami ingin membuktikan bahwa kami juga bisa berkarya dan bersaing di industri musik Tanah Air, Apalagi di saat seperti ini kita terbatas berkarya,” kata Humas Mans Entertainment, Catur Septembrianto, Jumat (24/4/2020).

Catur meyakini, karya kami ini dapat diterima masyarakat, khususnya pecinta musik di Cianjur, Sukabumi dan sekitarnya” Lagu ini bercerita tentang perasaan cinta yg terbatas ruang dan waktu, “cinta yang terpatri dihati tanpa di dibatasi ruang dan waktu”, tambah vocalis band tersebut.

“Ini kisah nyata penulis, bahwa mencintai seseorang perempuan tidak harus memiliki, wali cintanya sangat dalam dan tak bisa melupakan kekasihnya walau tanpa memiliki,” bebernya.

Cinta itu tak dibatasi sampai kapanpun dan di manapun cinta akan tetap ada walau berakhir tanpa bersatu.

Menurut Catur Septembrianto ‘Lagu Ruang dan Waktu’ ini sengaja di rilis bulan april agar bisa di nikmati oleh masyarakat yang sedang di rumah saja karena wabah.

“Arvezio sengaja di rilis tepat di Awal Ramadhan agar memberikan pilihan bagi pendengar yang kebetulan mengalami kondisi yang sama dengan lagu tersebut, dan menikmati lagu persembahan dari mans Entertainment ini sembari menjalankan ibadah Puasa,” ujar Catur.

Seperti musisi-musisi lainnya, Arvezio berharap lagu ini bisa diterima dengan baik dan membuatnya semakin dikenal oleh pencinta musik Indonesia. (red)