20 Tenaga Kesehatan Bhayangkari Polres Sergai Bantu Bhakti Kesehatan

oleh -8 views

SERDANG BEDAGAI – Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) ke-74 Polda Sumut, ditandai dengan Bhakti Kesehatan dengan memberikan pengobatan gratis sembari memberikan bantuan sembako kepada 300 warga Tanjung Beringin, yang dilaksanakan di halaman Mapolsek Tanjung Beringin, Kamis, 28 Juli 2022.

Untuk membantu kelancaran pekerja medis dari Bidang Kedokteran/Kesehatan (Biddokkes) Polda Sumut dan Dokkes Polres Sergai,dalam hal ini Ketua Bhayangkari Cabang Polres Sergai Ny. Bayu  menggerakkan 20 Tenaga Kesehatan (medis) yang juga  merupakan istri polisi.

“ Tujuan saya menggerakkan oara Istri Polisi yang merupakan Tenaga Kesehatan, terdiri dari 1 Dokter Gigi , 1 Dokter Umum , 17 Bidan dan 1 Perawat untuk melakukan pengobatan massal / gratis, dalam rangka HKGB (Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari) Ke – 70 Tahun 2022 Di Kabuoaten Serdang Bedagai  ,” kata  Ny. Bayu yang neruoakan istri dari Kapolres SergaiAKBP Ali Machfud.

BACA JUGA BOS:   Rentan Longsor, Warga Minta Pemasangan Beronjong di Pertemuan Sungai Belutu dan Sungai Rambung

   Menurut Ketua Bhayangkari Cabang Polres Sergai , pemberian pengobatan gratis ini untuk meringankan penderitaan yang dialami masyarakat khususnya yang tidak mampu, dan oara Istri Polisi (Bhayangkari Cabang Serdang Bedagai) ikut serta mendukung tugas suami untuk melindungi, nengayomi dan melayani masyarakat.

BACA JUGA BOS:   Pemuda Sumut Kecam Perusakan Baliho Puan Presiden 2024

     Guna menopang program teraebut, personel Bhayangkari Cabang Sergai yang berlatar belakang Tenaga Kesehatan (medis), hadir di tengah masyarakat untuk memberikan bantuan berupa Pengobatan Gratis kepada masyarakat yang susah dan tidak memiliki biaya untuk berobat .” tandas Ny. Bayu Ali Machfud.(Eb)

BACA JUGA BOS:   Meriah...!! KKN Kelompok 5 UPATMA Adakan Lomba Jalan Sehat

Foto :

Ketua Bhayangjari Cabang Polres Sergai Ny Bayu Ali Machfud ketika memberikan keterangan.

The following two tabs change content below.
Gambar Gravatar

Latest posts by hamzah fahrezah (see all)