Foto: Poster pertunjukan Parto Kromo. (ist)

JAKARTA – Bakti Budaya Djarum Foundation kembali mendukung karya Wayang Orang Bharata, kali ini menampilkan judul “Parto Kromo”. Pertunjukan akan berlangsung pada tanggal 22 Juli 2017, pukul 20.00 WIB, di Gedung WO Bharata, Jl. Kalilio No. 15, Senen, Jakarta.

Pertunjukan ini berkisah tentang pernikahan Raden Arjuna (Permadi) dengan Bratajaya (Dewi Sembadra) dimana pernikahan mereka merupakan sebuah peristiwa yang luhur, utama dan istimewa karena mendapat restu para Dewa. Raden Arjuna berhasil memenuhi seluruh persyaratan yang diajukan untuk menikahi Bratajaya yaitu bermacam keindahan kahyangan untuk menjadi penghiasnya.

Namun sebelum berhasil memenuhi seluruh persyaratan tersebut, Arjuna harus berupaya memenangkan hati Sembadra. Adapun Burisrawa yang tidak tinggal diam berusaha turut bersaing mendapatkan cinta Sembadra.

Parto Kromo mengisahkan kekuatan cinta Arjuna kepada Sembadra. Perjalanan cinta mereka harus melewati intrik keji Burisrawa, yang menimbulkan perselisihan, dan pertempuran yang maha dahsyat di Kahyangan.

Seperti apakah upaya Arjuna dan Burisrawa untuk dapat menggenapi persyaratan agar dapat meminang Bratajaya? Silahkan saksikan pertunjukannya.

Informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi panitia :
M. Yunus : 0856 1211 842
Endang : 0858 1450 4644

Lokasi : Gedung WO Bharata, Jl. Kalilio No. 15, Senen, Jakarta (rl/gr)

TINGGALKAN KOMENTAR