Theater Aladdin'87 Pementasan 'Batu Tuli'
Latihan Theater Aladdin’87 untuk  pementasan ‘Batu Tuli’ (ist)

JUDUL:
Batu Tuli
KARYA;
Edwin Fast
HARI/TANGGAL:
Minggu, 25 Oktober2015
PUKUL:
14.00 WIB
TEMPAT:
Jl. Seniman Ambri Yahya Graha Budaya
Komplek Taman Budaya Jakabaring Sumatera Selatan
HTM: 15.000,-
INFO:
Solihin 0853-6829-6217/0896-8734-0664.
Maya 0896-2069-8268

SINOPSIS:
PEMIMPIN yang di inginkan banyak orang adalah pemimpin yang baik dan bijaksana, tidak mementingkan diri sendiri, apalagi hanya untuk kepentingan golongan atau partainya saja. Rakyat memilih punya peran penting dalam menentukan siapa presidenya, siapa gubernurnya, siapa walikotanya, dan siapa bupatinya. Retno seorang aktifis perempuan berani dan kritis puluhan tahun ia bergerak menyuarakan hak-hak rakyat antara lain soal sosial seni budaya nusantara.

Sunandar teman dekat Retno sama-sama waktu kuliah dan menjadi aktifis kini Sunandar aktif di organisasi partai politik. Sunandar berharap besar disuatu saat temanya Retno bersedia di pinang oleh partainya untuk menjadi bakal calon gubernur.

Dukungan massa yang di motori Sunandar, untuk menjadikan Retno sebagai gubernur sama sekali Retno tidak tertarik justru sebaliknya Retno menolak dicalonkan sebagai bakal calon gubernur dengan alasan masih ada banyak orang yang lebih layak dicalonkan sebagai gubernur.

Sunandar tetap berharap Retno, berdesia dicalonkan sebagai gubernur walau ditolaknya Sunandar tetap ngotot hingga terjadi perdebatan Sunandar marah dan mengkritik Retno dengan sebutan “BATU TULI” (Teguh Pendirian). Perdebatan terjadi antara Retno dan Sunandar. Dukungan massa yang di mobilisasi Sunandar sia-sia Retno tetaplah Retno, tidak terpengaruh walau dukungan itu datangnya dari kualisi partai. (Muhamad Solihin/gr)

TINGGALKAN KOMENTAR