Foto: Poster Lomba Monolog. (ist)

MEDAN-Taman Budaya Sumut akan menggelar perlombaan Monolog. Jumat (28/4/2019). ‘Lomba Monolog’ ini bekerjasama dengan Bengkel Monolog Medan sebagai paniti penyelenggara.

Porman Wilson dari Bengkel Monolog Medan menerangkan, monolog ini digelar untuk umum. Usia dari 13 tahun keatas. Dan akan diambil 6 juara yakni juara 1 s/d 3 dan Juara harapan 1 s/d 3.

“Kita ingin terus merangsang para aktor aktris untuk terus mengasah kemampuan aktingnya. Diharapkan akan muncul aktor aktris monolog yang kuat dari Sumut ini, ” ujar Porman, Rabu (24/4/2019).

Kata Porman, para aktor aktris sangat antusias mengikuti lomba monolog gratis dengan hadiah, uang kontan, sertifikat dan tropy ini.

“Antusias masyarakat sangat besar. Hingga saat ini pendaftaran kami tutup lantaran jumlah peserta membludak. Dengan waktu cuma satu hari, peserta sudah dua puluh tiga orang. Mestinya lima belas, tetapi mereka memohon, jadi kita tambah, ” terangnya.

Sementara itu Hendri Batubara bidang sekretariat mengatakan, pemonolog bebas membawakan naskah apa saja dengan durasi 15 s/d 20 menit.

“Bebas naskah apa saja asal tidak mengandung porno grafi dan SARA. Kalau melanggar ketentuan, akan dihentikan panitia. Keterangan lebih lanjut dapat ditanyakan langsung kepada saya atau baca posternya atau ketentuan lomba, ” pungkasnya. (aba)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here