[dropcap color=”#888″ type=”square”]D[/dropcap]alam rangka mensosialisasikan pagelaran Solo International Performing Art (SIPA) 2014 kepada warga masyarakat Solo, Panitia SIPA mengadakan Kirab SIPA pada hari Rabu, (10/9/2014) jam 15.00 WIB.

Tujuan diadakannya kirab adalah untuk membangkitkan minat masyarakat untuk menyaksikan pertunjukan SIPA, khususnya kepada generasi muda agar mau peduli dan melestarikan seni dan budaya bangsa. Karena sekarang generasi muda sudah tidak peduli dengan kebudayaan bangsa.

Kirab SIPA 2014 akan menampilkan mascot SIPA 2014, Yang Mulia Tunku Atiah yang akan mengendarai kereta kencana dan diiringi dengan penampilan music perkusi, dan pembagian leflet SIPA di titik-titik keramaian diantaranya di depan Solo Grand Mall, Plasa Sriwedari dan titik keramaian yang lain. Kirab SIPA mengambil rute dari kantor sekretariat SIPA – Jl. Ahmad Yani ke selatan, Jalan Slamet Riyadi ke timur sampai Balai Kota, berhenti di tugu pemandengan depan balai kota lalu ke selatan dan berhenti di Beteng Vastenburg. (surakarta.go.id/gr)

TINGGALKAN KOMENTAR