Oleh Sagizone

SELAMA tiga hari berturut-turut pementasan drama musikal persembahan dari Kharisma Persada Buana Production mengambil judul ‘Siti Nurbaya” Kasih Tak Sampai karya garapan Denny Malik yang disadur dari Novel karya Marah Rusli. Didukung oleh artis musisi Indonesia seperti Leona, Arro, Andy rif, Iman J-Rocks, Dewi Gita, ariyo W, Candil, Netta Kd, aria Samson, serta di bantu DMEntertainment Dancers.

Pentas Siti Nurbaya 2

Pementasan tunggal yang ditemani pesulap Demian turut membantu memberikan efek illusion yang cukup memukau penonton. Drama ini dipersembahkan dan didukung oleh pelindung mantan Wakapolri Nanan Soekarna yang disponsori oleh Djarum Foundation.

Pentas Siti Nurbaya 5

Cerita sebuah kisah cinta yang abadi sepanjang masa yang tak terpisahkan oleh adat istiadat, tak gentar melawan kekuasaan, tak takut menghadapi takdir, tak menyerah oleh nasib, dengan kejujuran dan keyakinan, cinta mereka tetap hidup selamanya.

Drama yang memiliki 16 adegan dari awal opening penonton sudah dihantarkan oleh gelak tawa yang di perankan oleh Candil (Sutan Hamzah) karakter penghasut.

Pentas Siti Nurbaya 4

Sinopsis drama musikal ini menggambarkan sudah lazim jika jalinan asmara digambarkan seperti api yang membara. Namun ketika bara dengki tercampur didalamnya, api tersebut akan memakan segalanya. Melenyapkan seluruh percik harapan menjadi debu yang berserakan.

Pentas Siti Nurbaya 3

Didalam cerita inilah kisa kasih antara Siti Nurbaya dengan Samsul Bahri. Cinta yang awalnya terpisah oleh jarak, kemudian terpisah oleh muslihat, hingga akhirnya terpisah oleh kekejian.

Adegan tiap adegan tipu daya yang diperankan oleh Andy/rif sebagai tokoh Datuk Maringgih pada akhirnya hanya untuk meruntuhkan impian dan niat tulus dari dua sejoli. Merambat dan membakar apapun yang dilewatinya hingga tak ada yang tersisa.
Dan ketika semuanya usai, sebuah romansa baru akan muncul sebagai restu semesta atas cinta abadi mereka berdua.

sandra tari panglima nayan

Drama musikal Siti ini dipentaskan pada 29-30 Maret 2014 di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki (TIM).

Foto-foto: Pentas Siti Nurbaya (Kasih Tak Sampai)

TINGGALKAN KOMENTAR