Foto ilustrasi: Pantai Tanjung Datuk (ist)

(6 days – 5 night)

Rp. 4.650.000 /Org Min. 4 Org

Hari 1 : Pontianak – Sambas ( L,D )
Penjemputan peserta tour di airport Supadio Pontianak transfer kota Sambas (±5 jam). Dalam perjalanan menuju Kab. Sambas, peserta akan dibawa Pontianak City tour dan makan siang di lokal restoran. Tiba di kota Sambas check in hotel dan malamnya wisata kuliner dan menyaksikan indahnya kota Sejarah Kerajaan Melayu Sambas.

Hari 2 : Sambas – Paloh – Desa Temajuk Kab. Sambas ( B,L,D )
Setelah sarapan pagi dan check out, kita akan memulai perjalanan menuju Paloh dan kelokasi desa Ekowisata Sebubus (±4 jam).

Foto ilustrasi: Pulau Selimpai. (ist)
Foto ilustrasi: Pulau Selimpai. (ist)

Tiba di desa Sebubus peserta akan stay di home stay masyarakat melayu Sambas dan beristirahat sejenak.
Jam 17.00 wib kita akan memulai petualang dengan menyusuri sungai Selimpau dengan menggunakan speedboad untuk menyaksikan hutan mangroove, Bekantan, bird watching dan buaya muara yang hidup secara liar sepanjang sungai ini.
Sore harinya kita menuju Ekor Borneo Desa Temajuk dengan dan bermalam disini.

Hari 3 : Wisata daerah batas – Temajuk (B,L,D)
Setelah sarapan pagi, wisatawan akan melakukan aktifitas Snorcling menyaksikan keindahan bawah laut di pantai Tanjung Datok. Siang hari selepas makan siang, wisatawan akan diajak berkunjung keperbatasan kalbar – Malaysia .
Sorenya kita melanjutkan perjalanan menuju Pantai Tanjung Selimpai dan menginap di Lokasi Camping. Malam harinya kita explore / Monitoring Penyu bersama masyarakat setempat.

Tour Berakhir dengan membawa sejuta kenangan berpetualang bersama Yok Kita Tour.

Hari 4 : Explore Pantai Tanjung Selimpai (B,L,D)
Sarapan pagi dan kita melanjutkan petualang kita dengan menyusuri hamparan pantai terpanjang di Indonesia Tanjung Selimpai 163 km dan aktraksi kita yaitu pelepasan tukik.. Pada bulan Maret-Juli merupakan bulan dimana penyu2 bertelur sepanjang pantai ini dan yang menjadi habitat Penyu sisik ,Penyu Hijau dan Penyu Belimbing. Siang harinya kita akan kembali kekota Paloh menuju kota Singkawang dan bermalam di kota ini.

Foto ilustrasi: Kota Singkawang. (ist)
Foto ilustrasi: Kota Singkawang. (ist)

Hari 5 : Singkawang Pontianak ( B,L,D )
Setelah sarapan, wisatawan akan dibawa city tour dikota Seribu Kuil ini. Dan selepas makan siang kita bertolak menuju kota Pontianak (±3 jam) dengan melewati kota2 sebelumnya dan chek in hotel di pontianak.

Hari 6 : Transfer Airport ( B )
Peserta akan diantar menuju bandara untuk kembali ke kota Pontianak.(rl/gr)

PT. Yok Kita Jelajah Khatulistiwa
Jl. Putri Daranante Gg. Ruper 1 No. 28
Pontianak-Kalimantan Barat
Tlp. 0561-730926/734899/734848

TINGGALKAN KOMENTAR