[dropcap color=”#888″ type=”square”]P[/dropcap]T Garuda Indonesia (persero) Tbk kerjasama dengan PT Bank Negara Indonesia (persero) Tbk kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair periode 2. Rencananya pameran dan promosi travel dari maskapai Garuda ini akan dimulai 12 sampai 14 September.

Acara ini digelar setelah subelumnya suskes melaksanakan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2014 periode 1 bulan April lalu.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Emirsyah Satar mengatakan bahwa Garuda Indonesia akan lebih memperkenalkan beberapa destinasi baru khususnya di wilayah Indonesia Timur. Daerah yang dipromosikan diantaranya Labuan Bajo, Ende, Bima di NTT, Bau Bau dan Kolaka di Sulawesi Tenggara, Jember dan Banyuwangi di Jawa Timur, Sibolga di Sumatera Utara dan Papua.

“Kami akan memperkenalkan destinasi baru Garuda Indonesia dengan potensi keindahan alam yang wajib dikunjungi,” ujar Emirsyah Satar di pembukaan Garuda Indonesia Travel Fair 2014, di JCC, Jakarta, Jumat (12/9/2014).

Sebagai travel fair terbesar di Indonesia, GATF 2014 akan memfasilitasi masyarakat mendapatkan informasi mengenai daerah tujuan wisata terbaik di domestik maupun internasional, serta memfasilitasi para pelancong dan masyarakat mendapatkan harga tiket terjangkau.

TIKET MURAH

Ingin tiket murah bisa kunjungi Jakarta Convention Centre (JCC) tempat diselenggarakannya Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) terhitung tanggal 12 September hingga 14 September 2014.

Selain potongan harga mulai dari 20 persen pada program “Happy Hour” juga diadakan pelelangan tiket pada jam-jam tertentu untuk tiket destinasi internasional di Cenderawasih Hall tiap harinya. Program pelelangan tiket dapat diikuti oleh siapa saja.

“Pelelangan tiket diadakan setiap harinya, harga bisa lebih murah bahkan daripada harga promo,” ungkap Emirsyah Satar.

Untuk hari Jumat, pelelangan tiket dilakukan pada pukul 10.00. Pengunjung mulai adu harga untuk tiga tiket destinasi internasional Garuda Indonesia.

Ada tiga tiket yang dilelang, yaitu tiket Jakarta-Tokyo-Jakarta yang berhasil dilelang seharga 503 dollar AS, tiket Jakarta-Amsterdam-Jakarta 950 dollar AS dan tiket Jakarta-London-Jakarta via Amsterdam seharga 1.010 dollar AS. (ph/gr)

Foto: ist

TINGGALKAN KOMENTAR