Dewan Kesenian Jakarta dan ruangrupa mengadakan “Lokakarya Kritik Seni Rupa & Kurator Muda Indonesia”. Dua kegiatan ini diselenggarakan secara bersamaan untuk memberikan materi yang lebih menyeluruh mengenai dunia seni rupa di Indonesia. Kegiatan ini ditujukan kepada mereka yang berminat untuk belajar bersama menjadi kritikus seni, penulis seni rupa, peminat budaya visual serta kurator seni. Terutama bagi Anda yang muda, segar, dan memiliki pemikiran kritis terhadap perkembangan seni di Indonesia.

Lokakarya Kritik Seni Rupa akan terbatas untuk 12 orang, sedangkan Lokakarya Kurator Muda Indonesia terbatas untuk 10 orang dan keduanya tidak dipungut biaya. Bagi peserta dari luar Jakarta akan disediakan akomodasi oleh panitia. Peserta akan diseleksi berdasarkan proposal yang dikirimkan dan syarat pendaftaran lainnya.

Hasil akhir lokakarya akan ditindaklanjuti dengan menjalankan ide-ide proyek tersebut, tentunya dengan dukungan dari Dewan Kesenian Jakarta dan ruangrupa.

“Lokakarya Kritik Seni Rupa & Kurator Muda Indonesia” akan diselenggarakan selama dua minggu (Senin sampai dengan Jumat | pkl. 10.00 – 16.00 WIB), bertempat di Dewan Kesenian Jakarta dan ruangrupa.

Kriteria Peserta:
1.    Peserta berusia antara 20 – 30 tahun;
2.    Memiliki minat terhadap seni dan budaya;
3.    Mengisi formulir pendaftaran Online

Lokakarya Kritik Seni Rupa di sini
Lokakarya Kurator Muda Indonesia: di sini

4.    Mengirimkan CV, Foto diri dan contoh tulisan/proyek/riset yang sudah pernah dijalankan;
5.    Bersedia mengikuti lokakarya selama dua minggu di Jakarta.

Pendaftaran ditutup tanggal 24 Oktober 2014.
Peserta terpilih akan diumumkan pada tanggal 3 November 2013 di website Dewan Kesenian Jakarta dan ruangrupa. (dkj.or.id/gr)

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi:
Maulida  : 085711871363
Barto    : 085715442445

TINGGALKAN KOMENTAR