MEDAN – Hari Jumat (18/1/2019) bisa lah dikatakan sebagai hari yang membagakan di TBSU. Pasalnya di situ puluhan siswa dari beberapa sekolah di Medan unjuk gigi untuk baca puisi.

Baca puisi siswa ini masih termasuk dalam acara bulanan, Komunitas Kata Kata. Acara yang digagas, Porman Wilson, Teja Purnama dan Bunda Jibril itu, masih digelar di Open stage.

Para siswa terlihat antusias membaca puisi. Bahkan ada pula yang dari Kota Binjai sebagai bintang tamu. Mereka membawakan dua buah musikalisasi puisi. Pertunjukan mereka sangat bagus. (liat video).

Selanjutnya meski hujan turun, siswa tidak bubar. Dibawah pemandu acara, Dimar, acara berlangsung hikmat dan lancar hingga tuntas.

Porman Wilson mengatakan, sudah dua kali pentas baca puisi Komunitas Kata Kata ini diisi oleh para pelajar.

“Ini yang ke dua. Yang pertama bulan November lalu. Jika diisi oleh pelajar, maka waktunya tidak malam tetapi sore,” kata Porman.

Pembacaan puisi yang kita buat ini peminatnya banyak sekali. Ada penyair, ada mahasiswa dan ada pelajar. Mereka kata Porman nenuntut minta tampil.

“Antusias para pelajar dalam baca puisi ini luar biasa. Yang tampil kali ini, yang bulan lalu ti’dak kebagian pentas. Mereka bagus bagus dan berbakat besar untuk tumbuh menjadi penyair,” pungkasnya. (aba)

TINGGALKAN KOMENTAR