GARUDA Travel Fair phase II akan digelar pada 25-27 September di Jakarta Convention Center (JCC). Akan ada diskon tiket hingga 80% dan berbagai pertunjukan menarik!

Berbeda dengan pameran sebelumnya, kali ini pihak Garuda Indonesia mengusung tema ‘fly with style’ dan berkolaborasi dengan dua bank BUMN sekaligus. Apabila sebelumnya pihak Garuda Indonesia mengajak bank BNI sebagai partner, kini bank BRI juga turut serta.

garuda fair 2015

Tentu bagi traveler pemegang kartu kredit BNI atau BRI akan mendapat berbagai kemudahan pada pameran GATF phase II. Berbagai kemudahannya seperti gratis tiket masuk, cash back hingga 1 juta Rupiah, cicilan 0%, hingga reward point dan tiket pesawat gratis.

“Garuda menginginkan agar program ini menjadi continuiti dari yang sebelumnya, GATF ini adalah acara travel fair terbesar se-Indonesia,” ujar Director Commercial Garuda Indonesia, Handayani saat konferensi pers GATF 2015 di Gold Studio, CGV Blitz, Lantai 8, Grand Indonesia Mall, Jakarta, Selasa (22/9/2015).

Yang membuat pameran GATF phase II ini lebih menarik, akan ada berbagai pertunjukan hingga cooking show yang akan menghibur pengunjung pameran. Contohnya saja ada Alcazar Show dari Bangkok, hingga pertunjukan masak oleh para juri Masterchef Indonesia.

Namun selain pertunjukan menarik, tidak lupa pihak Garuda Indonesia kembali memberikan diskon tiket untuk rute domestik hingga internasional. Bahkan pada jam happy hour antara pukul 10.00- 12.00 dan 17.00-20.00, ada diskon up to 80% untuk rute internasional. Kapan lagi ada kesempatan menarik seperti itu!

“Kita punya banyak sekali penawaran yang menarik, great deal, happy hour, best deal, lucky dip, ada juga program – program kita untuk upgrade,” tambah Handayani.

Adapun pada GATF phase II yang akan diselenggarakan akhir pekan ini, pihak Garuda menargetkan jumlah pengunjung hingga 65 ribu. Jumlah itu diharapkan tercapai dan melebihi jumlah kunjungan GATF phase I sebanyak 48 ribu pengunjung pada April 2015 lalu. Siap berburu tiket akhir pekan ini? (gr)

 

TINGGALKAN KOMENTAR