Ilustrasi foto poster Festival Budaya UI (ist)

FESTIVAL Budaya Univeritas Indonesia (UI) merupakan festival seni tahunan terbesar dari Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya. Melalui rangkaian acaranya; Gelar Sastra Raya, Karnaval Budaya, Petang Kreatif, dan Festival Musik – Festival Budaya UI atau Fesbud UI telah memberikan momentum berharga bagi masyarakat di dalamnya dari tahun ke tahun.

Ilustrasi foto poster Festival Budaya UI (ist)
Ilustrasi foto poster Festival Budaya UI (ist)

Tahun ini, Fesbud UI kembali di tahun ke-30-nya, dengan mengusung tema ‘Olah dan Rangkai Mimpi Bersama’ dan tagline #DIORAMA. Dengan tujuan untuk mengajak teman-teman dalam meraih mimpi bersama, Festival Budaya UI ke-30 akan berlangsung pada tanggal 26, 27, 28 November 2015.

Membawa tema ‘Mimpi’, Fesbud UI 30 ingin menyegarkan pikiran para partisipan dengan memberikan ruang untuk ide-ide fantasi partisipan kepada realisasi. Maka dari itu, tema ‘Mimpi’ menjadi selimut untuk seluruh rangkaian acara Fesbud UI ke-30 dengan tagline ‘DIORAMA’ (Disini Olah dan Rangkai Mimpi Bersama).

Fesbud UI ke-30 dibuka dengan ‘Karnaval Budaya’ oleh 15 program studi FIB UI yang akan ada pawai dengan ciri khas dari masing-masing program studi. Dimulainya Karnaval Budaya tanggal 26 November 2015 ini menjadi tanda Festival Budaya UI 2015 resmi dimulai.

Ada juga acara akan dilanjutkan dengan ‘Gelar Sastra Raya’, yakni unjuk mimpi dari 15 stand jurusan di FIB UI yang akan dibalut dalam suasana pasar malam. Euphoria pasar malam akan berlanjut sekaligus ditutup dengan acara ‘Festival Musik’ dengan penampilan dari band-band kampus dan guest star utama Fesbud UI yakni The Adams.

Di hari selanjutnya pada 27 November 2015, Fesbud UI ke-30 juga akan dimeriahkan oleh pagelaran ‘FIB Satu Karya’. Seperti namanya, dalam kegiatan ini, 29 LFK FIB UI akan bersama-sama membuat karya seni mural berisi mimpi-mimpi mahasiswa FIB UI yang nantinya akan dipajang di sekitar kampus UI.

26 November 2015
– Karnaval
– Instalasi dan Pertunjukan Seni
– Komunitas Seni
– Festival Musik

27 November 2015
– Mural

28 November 2015
– Pertunjukan 15 Teater (12 Jam Non – Stop)

Info dan Kontak:
– Hotline : 0812 9405 5654
– Twitter : @FESBUDUI
– Instagram : fesbudui (gr)

TINGGALKAN KOMENTAR