Mungkin tidak banyak orang Indonesia yang kenal tempat ini karena tempat ini masih belum begitu terkenal seperti Bali di mata para wisatawan mancanegara. Akan tetapi keindahan pulau ini sungguh luar biasa. Lautan biru dengan air yang jernih sehingga kita bisa melihat ikan-ikan di bawah air yang sedang berenang dengan jelas, pantai pasir putih yang luar biasa indah, suasana sekitar yang begitu damai… benar-benar seperti di surga. Mungkin saingan tempat ini di Indonesia hanya bunaken.
Pulau Redang-4
Pulau Redang-6
Untuk itulah pada Tgl 24 Februari 2014 kami dari Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia, Sumut di bawah Pimpinan Ketua Maruli Damanik melakukan FamTrip ke Redang Island ini yang berada di Negara bagian malaysia atas Undangan Mr. Daniel Leow Pimpinan Travel Forte Sdn Bhd Kuala Lumpur . Perjalanan di mulai dari Bandara Kuala Namu Medan menuju Bandara Subang di Kuala Lumpur untuk Transit, setelah Istirahata 1 jam perjalan di lanjut Dari Subang terbang ke Bandara Trengganu, Sesampainya di terenggano di sambut oleh Mr. Daniel Leow dengan para Staf nya dengan acara selamat datang di lakukan Pengalungan Bunga kepad 40 Personal ASPPI langsung di boyong ke Hotel Seri Malaysia Trenggano, belum habis kesan penyambutan di bandara oleh Travel Forte Sdn Bhd Kuala Lumpur saat nya kami terperangah dengan Tarian penyambutan yg di tarikan dengan gadis gadis cantik dan yang seperti ini telah kami lakukan oleh Perusahaan perusahaan Travel yg ada di Medan.
Pulau Redang-2
Pulau Redang-7
Ngapain aja di Pulau indah ini? Di pulau ini kami bisa menikmati olah raga air seperti scuba diving, snorkeling, wind surfing, mancing, Treking ke hutan, melihat pemandangan yang indah dan tempat yang cocok sekali untuk berbulan madu atau jika anda ingin foto prewedding ini adalah tempat yang sempurna untuk mengabadikan foto prewedding.Jika anda pernah nonton film Hongkong keluaran sekitar tahun 2000 yang judulnya “Summer Holiday” yang diperankan oleh Richie Ren dan Sammi Cheng, nah Pulau inilah yang mereka pakai untuk shooting. Sangat indah.
Pulau Redang-8
Pulau Redang-3
Tak terasa dua hari dua malam kami sudah berada di Pulau Impian ini ingin rasanya berlama lama di Redang Island ini namun karna jadwal kami harus kembali ke Medan Kota tercinta terpaksa dengan hati yang menawan kami tinggal kan Redang ini sampai jumpa lagi.
Pulau Redang
Pulau Redang-1
Perjalana seperti ini akan di adakan satu bulan sekali seperti yang ada dalam agenda Widy Holidayas, yang berminat untuk perjalanan Wisata ini silakan menghubungi kami :

WIDY HOLIDAYS

PT.WIDY CAHAYA CEMERLANG

www.widyholidays.com

Tiket, Hotel, Tour, Umroh dan Haju Plus, Rental Mobil & Bus Pariwisata, Pasport dan Dekomen Perjalanan, Family Gathering.

Jln Asrama By Pass No 185 C Helvetia Medan

Telpon/Fax 61.8460923 HP 081370272558
Marketing : info@widyholidays

Tiket : widyholidays@gmail.com

Info : h.amsyal@gmail.com

TINGGALKAN KOMENTAR