Balai Sudirman Wedding Art Festival-2 tahun 2015
Balai Sudirman Wedding Art Festival-2 tahun 2015 (gr)

 Balai Sudirman Wedding Art Festival-2 tahun 2015 yang bertajuk “Pelaminan dengan ragam flora terbanyak dari Nusantara” berhasil memecahkan Rekor MURI (Museum Rekor Indonesia). Piagam pemecahan Rekor MURI diserahkan secara langsung oleh Direktur MURI Jaya Suprana kepada Kepala Balai Sudirman Letkol Laut (S) Ferry M. Arifin, di Gedung Balai Sudirman Panti Prajurit Jl. Dr. Sahardjo No. 268 Jakarta Selatan, Minggu malam (22/3/2015).

Pameran yang berlangsung selama tiga hari (Jumat s.d Minggu, 20-22 Maret 2015) dengan menampilkan Fashion Show oleh para model professional, artis Aura Kasih dan diikuti pula oleh 43 Wanita TNI (33 pemain Musik Angklung dan 10 Fashion Show) dibawah asuhan Dandenma Mabes TNI serta 96 Vendor ternama Indonesia, ditutup secara resmi oleh Kepala Balai Sudirman Letkol Laut (S) Ferry M. Arifin dengan ditandai penarikan undian grand price berupa satu unit mobil Karimun.

Pameran Wedding Art Festival ini berkaitan dengan segala sesuatu pernak-pernik pernikahan seperti Wedding Organizer, Cathering DPS (Dapur Pangan Sejahtera), Rias Pengantin, Dekorasi, Dokumentasi, Entertainment.

Direktur MURI Jaya Suprana dalam sambutannya mengatakan, merasa bangga atas pemecahan rekor pada acara Balai Sudirman Wedding Art Festival-2 tahun 2015. “Rekor ini menampilkan kekayaan alam Indonesia yang tidak dipunyai negara manapun di belahan dunia ini, dan bahkan rekor ini merupakan rekor dunia”, ujar Jaya Suprana.

Jaya Suprana juga menyampaikan bahwa, tema pelaminan dengan ragam flora terbanyak dari Nusantara ini sangat unik untuk wedding exhibition, karena konsep pameran yang berbeda walau dengan tema yang sudah umum tetapi belum pernah dibuat dalam skala pameran wedding di Jakarta.

Sementara itu, Kepala Balai Sudirman Letkol Laut (S) Ferry M. Arifin dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan rasa bangga serta penghargaan yang tinggi kepada seluruh unsur yang terlibat dalam mensukseskan Wedding Art Festival-2 tahun 2015 dan telah memecahkan  rekor MURI.

Lebih lanjut dikatakan bahwa, acara ini merupakan ajang pembuktian kreatifitas dalam berkarya dan bekerja dari seluruh perusahaan yang berpartisipasi baik dari mitra kerja, maupun non mitra kerja serta dukungan dari pimpinan Mabes TNI. “Event ini merupakan ajang tali silahturahim antara pengelola Balai Sudirman dengan para mitra kerja, konsumen serta calon konsumen”, ujarnya.

“Pameran dengan tema “Green Wedding Festival 2015”  ini bekerjasama dengan Adiza Creative Idea pimpinan Bapak Bogi serta Bapak Ir. Fajar dari Rumah Kampung.  Disamping itu, Balai Sudirman telah memiliki In House Cathering yang bekerjasama dengan PT. Dapur Pangan Sejahtera, yang telah berpengalaman dalam aneka menu dan penyajian khas hotel bintang lima” tutup Letkol Laut (S) Ferry. (gr)

TINGGALKAN KOMENTAR